Selasa, 20 Desember 2016

Apakah Anda diasuransikan untuk perjalanan Anda?

Hal yang bisa salah ketika Anda pergi berlibur. Anda bisa jatuh sakit, mengalami kecelakaan. bagasi dan uang bisa hilang atau dicuri. Perjalanan Anda bisa dipotong pendek oleh cedera atau sakit atau keluarga Anda butuhkan untuk terbang keluar untuk bersama Anda dalam hal penyakit serius atau kecelakaan.



Hal ini mengejutkan berapa banyak orang tidak mengambil asuransi perjalanan yang memadai atau sama sekali ketika mereka pergi, yang paling percaya bahwa kebijakan asuransi lain yang mereka pegang akan menutupi mereka tapi ini hanya tidak cukup. Misalnya memiliki kartu kredit penutup kecelakaan, perawatan kesehatan swasta, atau asuransi rumah tidak penutup cukup memadai untuk perjalanan Anda.

Asuransi perjalanan sangat penting. Pastikan Anda tertutup untuk kegiatan berbahaya yang mungkin Anda bisa mengambil bagian dalam. Beberapa kebijakan asuransi perjalanan tidak mencakup beberapa kegiatan berisiko seperti bungee jumping, scuba diving, ski, berkuda, ski jet dan lebih (ini dapat bervariasi dari kebijakan untuk kebijakan). Periksa rincian kebijakan Anda untuk apa pun yang Anda tidak tertutup untuk. Dengan kebijakan yang memberikan penutup untuk kegiatan ini, mungkin bahwa mereka tidak menanggung Anda untuk kewajiban dan kecelakaan diri. Ini harus disediakan oleh perusahaan hosting aktivitas. Ketika mengambil bagian dalam kegiatan seperti golf, adalah bijaksana untuk memiliki asuransi yang akan melindungi Anda jika harus ada kecelakaan yang melibatkan Anda menyebabkan cedera pada pemain lain. Kebanyakan polis asuransi standar mungkin tidak memberikan penutup dalam situasi ini.

penutup kesehatan harus dimasukkan dalam asuransi perjalanan Anda, selalu periksa itu cukup untuk tujuan Anda. Medis dan asuransi kesehatan adalah tanggung jawab Anda. Kebanyakan orang menyadari bahwa perawatan medis di Amerika Serikat adalah mahal, tapi banyak negara lain juga memiliki layanan medis yang mahal. Anda mungkin harus membayar ribuan pound dalam biaya medis jika Anda jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Tingkat penutup medis harus setidaknya £ 1 juta untuk Eropa dan £ 2 juta untuk sisa dunia. Jujur ketika mendeklarasikan kesehatan medis Anda atau Anda mungkin tidak tercakup oleh kebijakan Anda.

pengecualian lain yang mungkin berlaku dalam polis asuransi perjalanan termasuk cedera atau kematian melalui tindakan terorisme atau alam dan kecelakaan yang disebabkan melalui minum alkohol. Jadi adalah bijaksana untuk melakukan penelitian pada tujuan Anda sebelum Anda bepergian untuk menghindari umum bepergian trauma, resiko dan bahaya. Setelah World Trade Center dan asuransi bom Bali berhati-hati tentang tingkat penutup yang mereka tawarkan dan apa yang mereka akan membayar untuk. Juga memeriksa dengan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran bahwa mereka tidak disarankan terhadap bepergian ke negara Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke. Beberapa Penanggung tidak akan memberikan penutup untuk negara-negara tersebut. Minuman - insiden terkait biasanya tidak akan tercakup dalam kebijakan jadi sadar dalam hal insiden Anda akan harus membayar biaya medis Anda sendiri dan juga atas cedera atau kerusakan yang disebabkan kepada orang lain.

Kerugian, kerusakan atau pencurian bagasi, harta dan uang dapat ditutupi oleh polis asuransi Anda. Jika Anda kurang beruntung cukup untuk menjadi korban laporan pencurian itu segera ke polisi yang akan menyediakan Anda dengan pernyataan untuk menunjukkan perusahaan asuransi Anda ketika Anda membuat klaim. Kebijakan umumnya akan membatasi klaim untuk produk tunggal - batas dapat bervariasi dari serendah £ 200 sampai £ 1000 atau lebih. Ada kemungkinan menjadi batas serupa di total dibayar untuk mengganti barang-barang berharga, seperti kamera atau perhiasan. Periksa batas ini cukup untuk kebutuhan Anda. Jika Anda akhirnya kehilangan bagasi Anda pada rute pastikan Anda tertutup dan tidak bergantung pada kompensasi dari maskapai. Dianjurkan agar Anda membeli pengganti yang diperlukan yang Anda akan dapat mengklaim untuk setelah perjalanan Anda jika Anda benar tertutup oleh perusahaan asuransi yang baik. Dengan uang, paspor, dokumen penting dan barang berharga apapun itu adalah ide yang baik untuk membawa barang-barang di tas tangan Anda dalam kasus kehilangan bagasi. Jangan mengambil jumlah besar uang dengan Anda di perjalanan; mencoba untuk mengambil campuran tunai dan cek. Yang Anda harus tetap dalam brankas atau di hotel aman ketika Anda tiba. Ini akan membatasi kesempatan memiliki apa pun yang dicuri. Hal ini juga bijaksana untuk meninggalkan memeriksa wisatawan Informasi di rumah dengan keluarga Anda dalam kasus kehilangan dan juga meninggalkan kartu kredit di rumah dalam keadaan darurat. Pembatalan adalah salah satu alasan paling umum untuk mengklaim pada asuransi perjalanan Anda. kebijakan Anda telah telah dimulai beberapa minggu sebelum tanggal keberangkatan Anda bagi Anda untuk dapat mengklaim untuk ini. kebijakan Anda juga harus melindungi Anda jika Anda jatuh sakit dan harus dipotong pendek perjalanan dan pulang. Ini harus mencakup pra-bayar biaya, seperti kunjungan, dan biaya tambahan yang dikeluarkan dalam mendapatkan rumah. Periksa dokumen kebijakan Anda untuk melihat apa yang akan dibahas - kecelakaan, sakit, dan tidak diketahui kehamilan ketika Anda membeli kebijakan, layanan juri, dll beberapa bahkan pergi sejauh menutupi Anda jika Anda sedang dibuat berlebihan atau jika pemogokan atau cuaca buruk mempengaruhi keberangkatan kapal laut atau pesawat. Anda akan membutuhkan kebijakan dengan cover yang cukup untuk mengembalikan biaya penuh liburan Anda. Selalu periksa kebijakan Anda untuk rincian.

Ketika membeli Polis Asuransi Perjalanan Anda mungkin ingin mempertimbangkan berapa kali setahun Anda akan cenderung untuk melakukan perjalanan. Jika Anda melakukan perjalanan lebih dari sekali setahun itu akan bernilai membeli polis multi-perjalanan tahunan. Ini mungkin tampak lebih mahal langsung tapi ketika tersebar di hari liburan anda per hari jauh lebih murah. Kebijakan multi-perjalanan tahunan juga harus mencakup penutup untuk kegiatan olahraga musim dingin serta kebijakan liburan standar. ~ Jadi tidak perlu khawatir tentang menambahkan ekstra untuk setiap liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar