Jumat, 25 November 2016

Anita Nair adalah Penulis India produktif di Inggris - Belajar Penulis Artikel SEO

Anita Nair adalah Penulis India produktif dalam bahasa Inggris, yang memiliki pernah novel menulis, cerita pendek, puisi, esai, anak-anak & rsquo; s cerita, drama, catatan perjalanan dan editing bekerja sejak tahun 1997. Ia terkenal karena novel berjudul The Better Belajar Penulis Artikel SEO Man dan Wanita Coupe.

Belajar Penulis Artikel SEO Online 


Anita Nair lahir di Mundakottakurissi, dekat Shornur di Kerala. karya-karyanya fiksi telah diterjemahkan ke dalam 21 bahasa. Dia belajar di Chennai sebelum pindah kembali ke Kerala, di mana ia memperoleh gelar BA dalam Sastra Inggris. Dia bekerja sebagai direktur kreatif sebuah biro iklan di Bangalore. Ia saat ini pada tahun 1997 bahwa ia menulis Belajar Penulis Artikel SEO buku pertamanya, kumpulan cerita pendek berjudul Satyr dari Subway. Buku ini mendapat apresiasi dan dia juga memenangkan dirinya beasiswa dari Virginia Center for Arts Kreatif. Jasa Penulis Artikel



Pada tahun 2002, Nair mengeluarkan kumpulan puisi berjudul Malabar Mind, dan pada tahun 2003, dia mengeluarkan Dimana Rain yang Lahir - Tulisan tentang Kerala yang ia diedit. Anita Nair & akut; s novel kedua wanita Coup & eacute; (2001) adalah hit Belajar Penulis Artikel SEO instan dan dikenang dan banyak dibaca bahkan hari ini.

koleksinya esai, Selamat malam dan Tuhan Bess adalah kumpulan esai disajikan sebagai bab dalam sebuah buku. Disini penulis memberitahu Anda tentang banyak rasa kebahagiaannya. Dia berbicara tentang yang buku untuk dibaca, bagaimana menjadi seorang penulis selebriti, dll Ada juga catatan kaki tebal, daftar membaca dianjurkan dan bahkan beberapa Belajar Penulis Artikel SEO trivia untuk mengingatkan pembaca bahwa hidup isn & rsquo; t tempat tidur mawar untuk siapa pun.

Nair & rsquo; karya s untuk anak-anak tentang perubahan, persahabatan dan keberanian bersama dengan menjadi benar-benar lucu. Buku-bukunya Belajar Penulis Artikel SEO Hidup Next Door To Alise dan Adventures of Nonu, Skating Squirrel adalah beberapa potongan menjanjikan sastra penulis India telah menulis untuk anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar